Serunya Main di Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar Bali



Bang Rasyiid lagi berpose kayak model

Blogger Cilik, BANGRASYIID.COMSerunya Main di Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar BaliAssalamu'alaikum. Bang Rasyiid balik lagi.. Kali ini Bang Rasyiid lagi main di Lapangan Bajra Sandhi Renon. Pastinya udah nggak asing lagi ya dengan Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar. Buat yang belum tahu, ayok Bang Rasyiid kasih tahu selengkapnya.

Monumen Bajra Sandhi atau disebut juga Monumen Perjuangan Rakyat Bali adalah monumen perjuangan rakyat Bali yang terletak di Renon, Kota DenpasarBali. Monumen ini menempati areal yang sangat luas, ada beberapa lapangan bola di sekelilingnya. (Oiya, next Bang Rasyiid bakal bahas tentang Monumen Bajra Sandhi yaa..)

Setiap weekend Lapangan Bajra Sandhi Renon ini sering kali menjadi tempat untuk acara-acara seperti konser musik, pameran motor modifikasi, acara komunitas tertentu, dsb. Di hari Minggunya jalan raya di sekitaran Lapangan Bajra Sandhi akan sepenuhnya di tutup, karena adanya kegiatan car free day dan akan di buka kembali setiap jam 10 pagi.

Dibeberapa sisi jalan menuju Lapangan Bajra Sandhi, terdapat banyak pedagang di pinggiran jalan raya. Dari mulai kuliner, pakaian, sampai mainan. Bang Rasyiid pernah suatu hari makan di salah satu tempat yang menyediakan makanan khas jawa, seperti nasi pecal, nasi rawon, nasi kuning, atau bisa juga memilih lauk pauk sesuai selera kita. Pasti bikin ngiler deh kalau udah lewat jalan tersebut, hehe..

Bang Rasyiid lagi minta izin sama ibuk mau lari-lari di lapangan

Di sekitar Lapangan Bajra Sandhi juga terlihat kumpulan anak remaja bahkan anak kecil yang mencoba bermain sepeda dengan atraksinya, ada pula yang santai meluncur di atas sketboardnya, dan beberapa anak lain bermain dengan sepatu rodanya. Ada yang sudah lancar mengendalikan, ada juga yang sedang melatih kemampuannya. Seru deh pokoknya. Bang Rasyiid sih nonton aja ya, hihi..

Terkadang ada juga kegiatan senam yang terdapat di beberapa sisi Lapangan Bajra Sandhi Renon. Seperti senam aerobik sampai yoga. Yang jelas Lapangan Bajra Sandhi Renon ini sangat cocok untuk semua kalangan yang ingin berolah raga atau sekedar menikmati kuliner. Gagal diet ceritanya, colek Ibuk Bang Rasyiid, Kyndaerim, haha..

Kebetulan Bang Rasyiid adalah pendatang setia ke Lapangan Bajra Sandhi Renon lho. Karena rumah Bang Rasyiid yang cukup dekat jaraknya menuju ke Lapangan Bajra Sandhi. Kadang-kadang Bang Rasyiid, sama Ayah sama Ibuk cuma jalan kaki aja. Kira-kira jaraknya dari rumah sekitar kurang lebih 200 meter. Bang Rasyiid bawa sepeda kesayangan juga lho. Ibuk juga kadang bawa tikar, biar bisa duduk-duduk di atas rumput, sambil sarapan yang ringan-ringan. Biasanya Bang Rasyiid Ayah sama Ibuk datang jam 7 pagi sampai jam 9.30 pulangnya.

Bang Rasyiid lagi jalan mondar-mandir di track untuk rematik, haha..

Jangan lupa untuk mampir ke Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar Bali ya, untuk sekedar bersantai, jalan-jalan atau olah raga.

Sampai jumpa lagi.


Post a Comment

2 Comments

  1. Lapangan Renon asik buat jogging, tapi kalo malem sangat kurang penerangan.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar dengan bijak dan bertanggung jawab (No Spam)