Blogger Cilik, BANGRASYIID.COMAlhamdulillah, Bang Rasyiid Sudah Sunat!Assalamu'alaikum. Kawan-kawan, kabar sehat semuakan..


Alhamdulillah, Bang Rasyiid udah disunaaaat.. Itu berarti, Bang Rasyiid harus bisa lebih rajin sholatnya, hehe..

Karena Bang Rasyiid ikut sunat massal, jadi banyak anak-anak seumuran Bang Rasyiid yang juga ikut untuk disunat. Bahkan, ada yang lebih kecil dari Bang Rasyiid lho, hihi..


Ahad tgl 15 kemaren, ayah Bayu, ibuk Rizky, sama Bang Rasyiid, sampai dilokasi jam setengah 7 pagi. Ternyata masih kosong, cuma pengurus mushola aja yang udah dateng.

Singkatnya, antrian pertama adalah anak-anak besar, kira-kira kelas 5 SD. Buat yang anak-anak kecil seumuran Bang Rasyiid, disuruh nunggu dulu dihalaman rumah tetangga. Kebetulan ada monyet, jadilah buat hiburan anak-anak sebelum disunat. Bang Rasyiid juga ikut main sama monyet, dan juga kasih makan.



Sampai akhirnya, Bang Rasyiid dipanggil untuk giliran disunat. Sampai dimushola, giliran Bang Rasyiid untuk dibius, disini Bang Rasyiid nggak nangis, hehe.. terus suruh nunggu lagi. Ayah Bayu ngasih permen kaki untuk Bang Rasyiid. Karena memang disediain untuk anak-anak. Bang Rasyiid sampe abis 4 permen lho, hehe..




Alhamdulillah, giliran sunat pun tiba. Bang Rasyiid sempet nangis waktu disunat. Tapi setelah itu, Bang Rasyiid udah tenang lagi. Sampe 10 menit, terus nangis lagi, karena biusnya abis, gitu sih kata Ayah Bayu, hehe..



Dan sekarang pasca sunat hampir 1 minggu, Alhamdulillah Bang Rasyiid udah sembuh dan bisa naik sepeda lagi. Horee!!

Buat kawan-kawan yang seumuran Bang Rasyiid, jangan takut ya untuk disunat. Banyak baca bismillah aja, hehe.. Dan pasti udah didoain juga sama Ayah dan Ibu.

Itu aja ya pengalaman Bang Rasyiid disunat. Mudah-mudahan Bang Rasyiid dan kawan-kawan semua selalu sehat yaa..

Sampai ketemu lagi..