Belajar Bahasa Inggris Yok!



Blogger Cilik, BANGRASYIID.COMBelajar Bahasa Inggris Yok!Assalamu'alaikum. Sehat dan semangat terus ya kawan-kawan..

Bang Rasyiid seneng sekali waktu dapet barang yang satu ini. Karena, selain kita bisa belajar, kita juga bisa bermain.

Sebelumnya, terima kasih sama tante Maria.. Yang udah ngasih mainan ini. Sehat-sehat ya tante *kissandhug

Eh eh, FYI, tante Maria punya channel youtube loh.. Kontennya di jamin keren!!! Hayuk mampir rame-rame ke Channel Tante Maria


Gini nih wujud dari semacam scrabble yang di kasih tante Maria, hehe.. bagus ya.. Warnanya cerah..


Dan ada kartunya juga


Ini yang alfabet


Ini yang angka

Bang Rasyiid sering belajar sama ibuk. Dan Bang Rasyiid udah lumayan hafal beberapa kata, hehe..

Segitu aja ya kawan-kawan. Semoga bermanfaat. Bye-bye..!!


Post a Comment

1 Comments

Silahkan tinggalkan komentar dengan bijak dan bertanggung jawab (No Spam)