Cemilan Sehat Buah Naga. Bang Rasyiid Suka!



Blogger Cilik, BANGRASYIID.COMCemilan Sehat Buah Naga. Bang Rasyiid Suka!Assalamu'alaikum kawan-kawan. Sehat terus yaa.. jangan lupa sering makan buah, minimal 2 macam setiap harinya, hehe..

Kayak Bang Rasyiid nih. Kali ini Bang Rasyiid makan buah kesukaan Bang Rasyiid, buah naga.


Kalau disuruh pilih, Bang Rasyiid bakal pilih buah naga daripada durian. Karena, Bang Rasyiid nggak suka durian, bauknya nggak enak.. wlekk!


Buah naga ini ibuk beli di om sayur. Pertiga pcs nya Rp. 10.000 aja, murah kan.. Buahnya besar-besar, dan rasanya manis.

Oiya kawan-kawan, buah naga ini banyak manfaatnya lho buat kesehatan.. Seperti mencegah kanker, mencegah diabetes, mengatasi batuk dan asma, bantu mengobati jerawat, menjaga kelembaban kulit, dan sebagainya.


Warna alami buah naga agak nyeremin ya kawan-kawan, lihat nih mulut Bang Rasyiid sampek merah semua, hehe..

Selain buah naga merah, ada juga lho buah naga putih. Bang Rasyiid sih belum pernah coba, tapi mungkin rasanya sama-sama enak dan bikin segar.


Nah, buat kawan-kawan semua, bilang sama ayah dan ibu untuk selalu beli buah untuk camilan kawan-kawan. Supaya sistem imun tubuh kalian tetap terjaga, jadi nggak mudah sakit deh.

Semoga bermanfaat ya kawan-kawan. Sampai ketemu lagi..


Post a Comment

1 Comments

Silahkan tinggalkan komentar dengan bijak dan bertanggung jawab (No Spam)