Bermain Layang-layang di Pantai Sanur, Denpasar, Bali




Assalamu'alaikum. Apa kabar kawan-kawan semuaa.. Bang Rasyiid kembali lagi dan mau cerita banyaaak sama kawan-kawan semua..

Kawan-kawan pernah main layangan nggak? Atau mungkin pernah bikin layangan? Kalau bang Rasyiid sih baru pertama kali main layangan. Tapi sebelum Bang Rasyiid cerita, kawan-kawan baca dulu filosofi bermain layangan, supaya kawan-kawan juga tahu banyak makna dibalik bermain layangan.


Udah satu minggu ini, Bang Rasyiid di temani ayah sama ibuk jalan-jalan ke pantai, khusus untuk main layangan. Pertama kali main layangan di Pantai Sanur, Denpasar, Bali. Dan kebetulan, disana ada penjual layangan. Ayah pilih layangan berbahan kain, berukuran sedang, bergambar burung hantu berwarna hitam, black owl, hehe..

Terus, berjalanlah kami menuju tempat yang nggak terlalu rame, biar aman waktu nerbangin layangannya. Ayah mulai mengikat benang kelayangannya. Di ikat yang kencang ya yah biar nggak lepas atau putus.

Ini nih foto-foto yang diambil ayah sama ibu waktu main layangan di Pantai Sanur.

Pengalaman Bang Rasyiid main layang-layang seru sekali loh. Dua hari kemudian, ayah ngajak Bang Rasyiid lagi untuk main layang-layang lagi. Kira-kira di pantai mana lagi yaa.. Tunggu cerita Bang Rasyiid selanjutnya.. Ayo kawan-kawan ceritain ke Bang Rasyiid, pengalaman bermain layang-layang yang seru dan menyenangkan.


Post a Comment

0 Comments